Sabtu, 09 Juni 2018

Cara Terbaru Dan Termudah Main Game Java Di HP Android

Hello semuanya,kembali lagi bersama AGEEEEEENTTTT P.IYAAAAAA,sebelumnya,gue mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa.Maaf ya baru balik sekarang dikarenakan gue sibuk Dari sebelum ulangan umum sampai selesai ulangan umum,gue juga ikut tour sekolah selama 5 hari,maka Dari itu gue gak ngepost lagi.tapi Hari ini,gue akan memberi cara terbaru dan pastinya termudah untuk main game java di hp android.Masa sih ini yang termudah?ya iyalaah,ini cara sudah AgentP coba sendiri di 2 HP android milik gue,yaitu Asus Zenfone 2 Laser dan Xiaomi Redmi 5+.Keduanya juga memiliki OS yang berbeda,namun tetap work,kalo kalian gak mau root hp android atau pakai ppsspp buat main game java,ini solusinya.Convert file javanya juga hanya beberapa detik.Mau tau caranya,ayo kita simak sekarang :

1.Download Aplikasi J2ME Loader,kalian bisa cari aplikasi itu di sini : https://github.com/nikita36078/J2ME-Loader/releases
NOTE : Selalu pilih yang versi terbaru

2.kalau sudah selesai,install aplikasinya.Instalasi hanya membutuhkan sedikit waktu

3.Sudah selesai install aplikasinya?good.Sekarang buka aplikasinya

4.
Saat kalian buka aplikasinya,tekan tanda tambah merah yang ada di bawah kanan untuk mencari game java yang kalian ingin install

5.
Setelah ditekan,cari gamenya.Kalian harus ingat dimana kalian menyimpan gamenya,dan pastinya formatnya .jar,kalau kalian belum punya game java,silahkan download di google.Disini,gue akan menggunakan game Asphalt 4 untuk dijadikan eksperimen

6.Tunggu beberapa detik untuk di convert,kalau saat proses convert terdapat tulisan Can't Convert,berarti gamenya bermasalah

7.
Kalau convert berhasil,kalian tinggal pilih gamenya lalu atur layarnya,kalau sudah selesai tekan start dan SELAMAT,gamenya sudah bisa dimainkan

Ini ada beberapa screenshot yang gue ambil



Status : 
Asus Zenfone 2 Laser OS Android : Lolipop (Work 100%)
Xiaomi Redmi 5+ OS Android : Nougat (Work 100%)

Ok cukup segitu aja ya guys postingannya,dikarenakan penulisnya galau karena kelasnya di rolling dan dia gak bisa ketemu temen temen baiknya dan doinya,bahkan sampe nangis gara-gara galauin mereka semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar