Senin, 10 Juli 2017

Download Mod Baju Camp Everfree Dan Jacket Wondercolts Untuk GTA San Andreas

Di siang hari ini,AgentP mau share mod GTA San Andreas buatan AgentP sendiri,yaitu mod Baju Camp Everfree dan Jacket Wondercolts.Mod ini tercipta saat AgentP mencoba membuat mod baju sendiri di GTA,dan akhirnya terlintas ide untuk membuat kedua mod baju itu.Dan hasilnya?berhasil.Gua buat mod ini pakai paint dan photoshop,untuk install mod ini,kalian perlu TXD Workshop atau IMG Tools,atau pakai keduanya juga bisa.Dan perlu diingat,sebelum menginstall mod,pastikan sudah memiliki file backup atau file aslinya karena kalau modnya error,masih bisa ditangani.Mau tau modnya seperti apa?Liat nih screenshotnya :



Mod ini akan mereplace 2 pakaian yang dijual di toko terpisah,kalau kalian pengen tau dimana dijualnya,baca readme yang sudah ada di setiap file RAR.Untuk download linknya,ini dia :

Link Jacket Wondercolts : Download Disini

Link Baju Camp Everfree : Download Disini

PETUNJUK INSTALASI MODNYA SUDAH ADA DIDALAM FILE RAR

Kalau Kalian Belum Punya TXD Workshop,ini link downloadnya :



BONUS :
Sebenernya,gua brony,tau maksudnya brony kan?kalau gak tau nih biar gua jelasin apa itu brony.Brony adalah sebutan untuk cowok yang ngefans sama TV Show My Little Pony beserta semua filmnya.Awalnya,gua gak suka sama My Little Pony,namun pada suatu hari,saat gua sedang nonton video youtube,tiba-tiba gua melihat ada video My Little Pony,diam-diam gua coba play videonya,dan hasilnya gua pun jadi mulai tertarik dengan MLP.Karena kejadian itu,akhirnya gua suka nonton MLP,dan akibatnya gua berubah menjadi Brony sampai sekarang.Yap,gua masih inget kapan pertama kali gua nonton MLP,yaitu saat gua masih kelas 3 SMP,sampai sekarang,dimana gua sudah kelas 2 SMA,gua masih jadi Brony.Untungnya,gua gak dijauhi teman-teman.Tapi parahnya,gua jadi suka sama beberapa karakter di MLP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar