Selasa, 05 Desember 2017

Random Post #4

And we're back,setelah lama gk balik ke blog ini,gue memutuskan untuk kembali.Eeyup,topiknya random lagi karena belum punya ide

1.Pernah rasain yang namanya remedial?hampir semua pasti pernah bahkan gue sendiri juga sering ngalamin (ckckckckck).Ya begitulah,baru saja gue selesai ulangan umum,terbitlah yang bernama remed,shit.Dan gue baru aja dapet sebuah pesan singkat dari wali kelas gue di grup line yang menyatakan bahwa yang menjalani remedial matematika peminatan hanya gue aja,sisanya lulus.WHAT IN THE FUCKING WORLD,GUE SUSAH SUSAH BELAJAR EH TAUNYA REMED SENDIRIAN,WHAT'S WRONG.Baru aja abis nyantai dari UAS,tapi untungnya ada yg nyusul ulangan 1 orang,yeah finally,tapi gue harus tetep tabah dan tahan dari rasa malu.Tapi good newsnya adalah,gua cuma 3 hari sekolah,so maybe remednya cuma suruh buat tugas sedikit atau jawab 5-10 soal.I know i'm dumb,but i'm still happy,So kalau kalian kena remed pelajaran apapun itu,don't give up,but do it!

2.Pernah suka sama seseorang yang udah punya pacar?beberapa dari kalian mungkin jawab pernah atau tidak,tapi gue pernah bahkan sampai sekarang.Ceritanya berawal saat ten gue minjem laptop buat presentasi,nah karena kelpoknya dia gk ada yg bawa laptop dan kebetulan di hari itu gw bawa laptop,dia pun langsung samperin gw untuk minjem laptop

"Eh,gue boleh pinjem laptop loe gak?kelompok gue gk ada yg bawa laptop"
"Silahkan"

Setelah dia selesai presentasi,gue langsung ambil laptop gue

"Makasi ya,udh mau minjemin laptopnya"
"Heheheh,sama sama,lain kali kalo butuh pinjaman laptop,hubungi aja gue"
"Heheh,bisa aja lo.Oh iya btw,wallpapermu kenapa my little pony?"
"Gue suka nonton MLP soalnya"
"Jangan jangan,elo brony?
"Heheh,iya dong"

Beberapa bulan kemudian,wali kelas nyuruh gw untuk ngatur slide power point untuk presentasi.Nah ada 6 anak yg ngirim jawaban ke gue,dan orang yg gue suka juga ngirim.Betapa senengnya gue nerima email dari dia,ya walau isi emailnya cuma jawaban matematika,but i'm still happy.Dan beberapa hari kemudian,gue mulai perhatiin dia dari jauh,nggak cuma cantik,tapi dia baik,ramah,lucu,pintar,dan juga care sama gue.Dulu pas kelas 10 SMA,gue pernah dikatain teddy bear gara gara dulu rambut gue dibilang mirip teddy bear sama dia,gue cuma ketawa pas dikatain gitu.Gue juga sempet ngucapin HBD ke dia lewat PC Line (gue malu ngucapinnya lewat grup),walau responnya cuma dibilang "iyaa,makasi ya",tapi gue tetep seneng karena baru kali ini,org yg gue suka ngebales line gue.Tapi gue tiba tiba sadar,kalau dia sudah punya pasangan,karena saat itu gua juga keinget momen pas gue ngasih surat ijin ke dia,eh pas gue kasik,ternyata dia sama pacarnya lagi berduaan.Dan saat itu juga,gue langsung melamun natapin layar pc yang masih nyala

"Loh,kenapa gue malah suka sama dia?kan dia udh punya pacar"

Lalu setelah kejadian itu,gue juga suka sama slaah satu temen gue,sifatnya juga sama,tapi dia juga udh punya pacar,dan pacarnya juga kenal sama gue.Ya,rasanya gak enak kalau orang yang kita suka sudah punya pasangan,kalau kita tikung,pastinya kita dapet masalah.Gue sempet ceritain ini masalah ke kakak gue,gua juga nanyain ke kakak gue kalau kita suka sama orang yg udh punya pacar,boleh gk?,my brother said

"Boleh aja,asal jangan coba-coba nikung"

Tapi gue juga masih bingung sampai sekarang,boleh gk sih kalau kita suka sama orang yang udh punya pacar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar